Adele Penyanyi Top, Dengan Album Terlaris Di Amerika Dan Inggris

Adele Penyanyi Top yang berhasil mengimbangi Beyonce karena sama sama mendapatkan gelar terbanyak di Grammy Award. Adele adalah penyanyi dengan suara spektakuler yang kerap sekali menciptakedepankan lagu bertema patah hati. Ia menyukai music sejak umur empat tahun dan sering tampil di acara acara yang di siapkan oleh ibu nya. Adele sudah di lirik oleh label music sejak 2006 dan berhasil debut dengan lagu yang di ciptakan sendiri dalam waktu 10 menit berjudul Hometwon Glory.

BIODATA SINGKAT TENTANG ADELE

Adele Laurie Blue Andkins atau yang di kenal sebagai Adele, lahir di Tottenam London Uk pada 5 Mei 1988. Ibunya bernama Penny Andkins dan ayah nya bernama Mark Evan’s, Ayah nya meninggal saat ia berumur dua tahun. Adele berkebangsaan Inggris dan pernah menimba ilmu di Liverpool. Saat ini ia telah memiliki anak bersama mantan suami nya (Simon Konecki), anak nya berjenis kelamin laki-laki yang bernama Angelo James Konecki.

LAGU LAGU ADELE YANG SUKSES BIKIN GALAU

  • Easy On Me : Rilis pada tahun 2021 lagu ini dia ciptakan ketika baru saja bercerai dengan suami nya, bercerita tentang masa masa sulit yang telah di lali nya selama perceraian.
  • Hello : Rilis pada tahun 2015 yang menceritakan tentang bagaimana Adele ingin meminta maaf pada kekasihnya. Karena ia pernah menyakiti hati pasangan nya, da ingin tetap berhubungan baik dengannya.
  • Someone Like You : Rilis pada 2011, lagu ini memiliki arti dan lirik yang sangat menyayat hati. Lagu ini sangat booming dan berhasil capai penghargaan nya karena lagu ini.
  • All I Ask : Rilis 2015 yang menceritakan tentang seseorang yang akan di tinggal kekasihnya. Bahkan lagu ini sampai di cover oleh Bruno Mars.
  • Rooling Deep (2010), merupakan single pembuka nya di album 21. Album inilah yang menjadi album terlaris nya di Amerika dan Inggris.

KONSER ADELE DI LAS VEGAS DAN JERMAN

Konser ini di gelarnya pada tahun 2024 yang mungkin akan menjadi konser terakhir nya Adele untuk beberapa waktu ke depan, Ia mengatakan akan hiatus karena ingin fokus membesar kan Angelo putra nya. Di gelar di jerman dengan kapasitas 80.000 penonton dan di Las Vegas. Adele mengatakan bahwa konser tersebut ialah konser yang paling berkesan sepanjang karir nya di dunia music. Ia juga mengatakan bahwa kota Las Vegas sangat menyentuh hati dan membuat nya kembali jatuh cinta untuk tampil secara langsung lagi.

AWAL KESUKSESAN NYA DI DUNIA MUSIK

Adele sangat suka bernyanyi dari kecil, walaupun keluarga nya tidak utuh ia tetap bersemangat untuk berlatih menyanyi dengan dukungan ibu nya. Ibu bagi nya adalah support system terbaiknya, ibu menjadi kekuatan baginya. Berkat dorongan ibunya lah ia bisa menjadi Adele yang kita kenal sekarang.

Awal kesuksesan nya saat debut pada tahun 2009, debut bersama album nya yang berjudul 19. Album ini membuatnya memenagkan pernghargaan seperti 4 kali platinum di Grammy Award tahun 2009. Berkat album ini juga dia menjadi penyanyi pendatang baru terbaik dan menyanyi pop terpopuler.

Kemudian ia kembali meluncurkan album yang diberi nama 21 pada tahun 2011, untuk album yang satu ini berhasil terjual 208 ribu di seluruh dunia. Dan berhasil menjadi album terlaris sepanjang sejarah Amerika bersama dengan album artis terkenal lainnya.

KABAR MENGEJUTKAN TENTANG PERUBAHAN PENAMPILAN NYA

Baru baru ini Adele tampil dengan gaya yang berbeda karena berat badannya yang turun drastis, membuat penggemar kagum sekaligus khawatir akan kesehatannya. Ia terlihat lebih ceria saat ini mungkin karena pola hidupnya sehatnya yang ia jalani selama dua tahun belakangan ini setelah perceraian nya. Dia menegaskan bahwa tidak karena masalah pribadi nya dia menurunkan berat badannya. Adele mengatakan bahwa ia hanya olahraga dan tidak melakukan diet yang begitu menyiksa dan cukup menjaga pola makannya saja.

Adele Penyanyi Top, Dengan Album Terlaris Di Amerika Dan Inggris

Baca juga : Drama Korea Fantasy Terpopuler Sepanjang Masa